Iklan

Iklan

178 Pegawai USK Terima Penghargaan Satyalancana

9/11/24, 09:56 WIB Last Updated 2024-09-11T02:56:08Z



BANDA ACEH - Sebanyak 178 pegawai yang berada di lingkungan Universitas Syiah Kuala menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya atas dedikasinya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di USK 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Rektor USK Prof. Dr. Ir. Marwan di Gedung AAC Dayan Dawood, Rabu (4/9)


Adapun 178 pegawai tersebut berhak mendapatkan penghargaan  dari negara ini berdasarkan masa pengabdiannya. Rinciannya adalah 57 orang dengan masa pengabdian selama 30 tahun, 62 orang dengan masa pengabdian 20 tahun dan 59 orang dengan masa pengabdiannya selama  10 tahun.


Pada kesempatan itu, Rektor mengucapkan selamat serta rasa terima kasih kepada seluruh pegawai USK yang mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Indonesia tersebut. Rektor menilai, penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dari pemerintah atas kerja keras, kesetiaan serta kesungguhan pegawai USK dalam melaksankan tugas  serta kewajibannya sebagai PNS.


Rektor berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi pegawai USK untuk terus memberikan yang terbaik khususnya bagi kemajuan USK. Sebab apapun posisi atau  jabatan yang saat ini telah dimanahkan, telah menjadikan setiap pegawai USK memiliki peran yang penting.


“Kerja keras, kesungguhan dan pengabdian yang selama ini telah saudara berikan, semua itu adalah sesuatu yang sangat berarti. Maka kami harap, penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus memberikan yang terbaik bagi kampus ini,” ucap Rektor.


Selain itu, Rektor berpesan agar seluruh pegawai USK untuk tidak berhenti belajar. Mareka harus termotivasi untuk terus berupaya meningkatkan kompetensinya apapun bidang pekerjaannya saat ini. Hal ini penting karena perkembangan dunia khususnya teknologi informasi sekarang terjadi begitu cepat, sehingga menuntut setiap orang untuk siap dalam menghadapi perubahan tersebut.


“Kemampuan beradaptasi ini sangatlah penting. Maka kita harus terus belajar dan mengasah kompetensi diri, dengan demikian kita menjadi lebih siap menghadapi berbagai perubahan yang terjadi saat ini, ucap Rektor. []
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 178 Pegawai USK Terima Penghargaan Satyalancana

Terkini

Topik Populer

Iklan